Blogroll

Pages

Senin, 31 Desember 2012

TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN SECARA ALAMI (UP DATE)

0



  1. Cukup Tidur Siang dan Malam Hari
    Tidur siang terbukti mampu menambah tinggi badan. Itu dikarenakan saat kita tidur siang hormon pertumbuhan (growth hormone) lebih aktif bekerja. tidir siang yang nyenyak juga memberikan rasa rileks pada tubuh. Ini dapat mengurangi stress, terhindar dari penyakit jantung dan memperpanjang umur. Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa tidur siang mampu meningkatkan produktifitas, kreatifitas dan kemampuan para pekerja. lama waktu tidur siang yanng baik adalah sekitar 15 menit sampai 1 jam. Sedangkan tidur malam 6 jam sampai 8 jam. Dan tentu saja tidur malam lebih penting dan sebaliknya selalu teratur serta cukup.




  2. Memposisikan Tubuh Lurus Terlentang Saat Tidur
    Dengan posisi tidur seperti ini proses pertumbuhan lebih optima.
    Tubuh terlentang, kaki dan tangan lurus
  3. Makan dan Minum Yang Mengandung Protein Serta Kalsium Tinggi
    Makanan dan minuman yang banyak mengandung protein dan kalsium tinggi juga dapat meninggikan badan. Terutama susu yang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap. Dan sebaiknya minum susu saat akan tidur malam karena penyerapan gizi lebih optimal di waktu tidur malam.
  4. Olahraga Secara Teratur
    Olahraga juga penting bagi pertumbuhan. penang dan basket adalah olahraga yang efktif untuk menambah tinggi badan. kalaupun anda terlalu sibuk dan tidak terbiasa melakukannya, coba untuk tiap hari melompat sebanyak 10x. lebih banyak lagi memasang target untuk dilampaui. jadi, semisal anda memiliki lemari yang tinggi. Nah !! usahakan terus melompat melebihi lemari itu. memang butuh waktu berbulan-bulan tapi anda jangan putus asa, karena hasilnya akan memuaskan. tidak harus lemari, gunakan garis atau apapun sebagau target yang tidak biassa anda jangkau.
  5. Jangban Membiasakan Diri Untuk Membungkuk.


    Sekian Tips Dari saya, Selamat Mencoba dan Bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar